Immortal Saga Mod Menu v2.3.0 [ God Mode, High Damage, No Skill Cooldown, Max VIP ]


Game: Immortal Saga
Version: 2.3.0 
Root neededNo
Playstore Linkcom.idds.efun

Features Mod:
1. God Mode
2. High Damage
3. No Skill Cooldown

4. Max VIP*
Note: The attack and defense multipliers are hidden, the values of damage dealt and damage taken are shown normal but the real values are according to the multipliers.
*VIP is client-side only. Not sure which perks you get from it.



How to install Mod:
Step 1: download apk mod
Step 2: install apk mod
Step 3: open game & enjoy



🔰Download 
👉 Apk Mod: https://goo.gl/xSAGA 
  

【Immortal Saga】 Game Kera Sakti Dengan Fitur Perang Negara Pertama Di Indonesia! Grafis 3D Dasyat, Pertempuran Membara Dimanapun, Rasakan Keseruannya! Ribuan Pemain Bertempur Secara Langsung! Tokoh Serial Kera Sakti Akan Menemani Mu bertempur! Merubah Senjata Kapanpun Dan Rasakan Kedasyatan nya Saat Bertempur! Serta Banyak Fitur Permainan Yang Dapat Anda Mainkan Bersama Teman! Ingin Jadi Penguasa 3 Dunia? Mari Bergabunglah Bersama kami Dalam Perang.



Fitur Game:
- Buddha, Dewa, Setan dan Siluman, Makhluk Dari 3 Dunia Berkumpul! 
Buddha, Dewa, Setan dan Siluman Terkuat Akan Siap Dipilih! Panggil mereka, Perkuat Mereka, dan Mereka Akan Membawamu Menjadi penguasa 3 Dunia!

- Ribuan Pemain Bertempur Secara Langsung, Para Siluman Berkumpul Memperebutkan Dunia
Pilih Negara, Jadilah Pemimpin Sejati, Perang Taktik dan Strategi Bersama Kawan Senegara, dan Negara lawan! Dewa dan Siluman Bertemu, Peperangan Dimanapun!

- Bebas Berganti Senjata, Kuasai Senjata Terkuat! 
Toya, Panah, Tinju, Pedang 4 aliran Bebas untuk dipilih, Bebas berganti Senjata Tanpa Batasan Job! Atur Strategi Pilih Senjata Tepat, Setiap Jurusmu Akan Menentukan Kemenangan Atau Kekalahanmu!

- Fitur Pengembangan Senjata Dewa, Menembus Batas Kekuatan! 
Menempa Senjata dan Equipmu, dan menjadikannya Senjata Mematikan! Perang Negara, Pengawalan Harta, akan membawamu menempa Senjata Paling Dewa dan menembus batas untuk menguasai Dunia!

- Bersama Temanmu, Menerobos 3 Dunia
Arena, Assist, Rank Power! Ajak Temanmu Bertempur Sampai Akhir!